Dag Dig Dug Deeeeeer

Sebulan yang lalu untuk sampai di tanggal 25 Februari 2012 rasanya masih jauuuuuuh banget. Jadi, jujur aja hal itu cenderung bikin gue bersikap santai, cuek, dan sok berani. Kalo ditanya deg-degan apa enggak, dengan lantangnya gue jawab enggak!
Sekarang untuk menuju ke tanggal itu, tinggal 3 hari lagi. Pertanyaan yang sama pun meluncur. Tapi, kali ini jawaban gue berbeda. “Gue deg-degan! sumpah!” Ditambah Ibu dan Bapak udah dateng.
Nggak kebayang gimana moment itu akan berlangsung dan Bajak Laut masangin Cincin pilihan kita berdua di jari manis gue. Semoga jari gue nggak ada perubahan. Minimal nggak gemuk jarinya. Kan nggak lucu waktu mau dimasukin tiba-tiba nggak muat.
Beberapa kebutuhan udah mulai disiapin. mulai dari ketring untuk menjamu Bajak Laut dan keluarganya nanti, dan kebaya sederhana yang akan gue pakai di tanggal 25 nanti.
Bismilahirohmanirohim semoga semuanya berjalan dengan lancar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s