Hero

Bukan Spiderman, Batman, atau tokoh Super Hero lainnya yang jadi idola gue. Meski posisinya nomor 2 setelah Ibu, tapi bagi gue Bapak adalah orang yang Super segalanya dalam hidup gue.
Ibaratnya seperti ini; Bapak milih nggak makan daripada ngeliat anaknya nggak makan. Milih ngikutin apa yang mau dimakan anaknya meskipun dia nggak suka atau bosen sama makanan itu.
Yang gue tau, Bapak itu nggak pernah ngomel-ngomel kayak Ibu. Kalaupun marah dia lebih sering melotot. hehehehhe…tapi tetep aja gue lebih takut.
Doa terbesar saat ini adalah semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa jadi wali gue saat pernikahan nanti. Terus nimang cucu dari anak-anaknya.
Gue yakin, siapapun yang jadi Bapak, pasti akan jadi pelindung buat anaknya. Kalo ujan, dia akan lebih memilih keujanan dan topinya dikasih ke anaknya. Kalo anaknya merasa gagal, dia akan jadi penenang bahwa anaknya bisa. Kalo anaknya cacat, sedikitpun dia nggak akan malu untuk nyuapin makan meski di depan umum. Meski nasi itu pada akhirnya dibuang ke mukanya.
Sampai kapanpun, Bapak itu adalah Hero.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s