Takut

Sabtu ini memang kita rencanain buat nonton, soalnya dah lama gw sama cumi2 ga keluar dari rumah buat pacaran, selaen itu juga mau makan di D’cost yang cumi2 sering promosiin ke gw soal seafood dan harganya yang pas di kantong.

Sampe di XXI kita bingung mau nonton apa???, ternyata dunia perpeleman cepet banget berganti, cuma 4 minggu kita ga tengokin, pelemnya udah pada ganti semua dan ga ada satu pun yang kita tau referensinya.

Ada kejadian lucu pas kita mau beli tiket, cumi2 dengan pe-de nya melipir lewat pinggir XXI, katanya mau buang sampah, dia ga sadar di sebelahnya tong sampah ada “dummy” nenek gayung (kebetulan lagi di puter pelem minggu itu) yang menurut gw bakalan bikin cumi2 takut. Benerkan pas dia nengok ke sebelah kiri tong sampah dia langsung kaget liat “action figure” horor daerah bekasi dan sekitarnya itu….wakakakaka(ketawa guling-guling), sedikit shock tampangnya.

Akhirnya setelah nanya temen soal pelem yang ok, di rekomendasikanlah “Woman in Black (WiB)”, salahnya gw ga nanya genre pelemnya apa, kita beli 2 tiket dan setelah beli cemilan kita baru tau pelem WiB itu bintangnya Danil Ratclip (bener ga tu nulisnya), pemaen Harry Potter yang sekatang beranjak dewasa.

Ketika mulai udah mulai keliatan gelagat ini pelem Horor, tapi karna penasaran gw sama Cumi2 tetep aja nonton, lagian gw liat banyak anak kecil yang ikut nonton kok. Di tengah-tengah cerita baru mulai keliatan Hantunya, gw mulai merhatiin reaksinya Cumi2 apakah takut or ngga. Setelah gw tengok ternyata dia keliatan ketakutan banget, aduuuh gw feeling guilty banget tapi karena penasaran kita tonton aja pelemnya sampe abis. Di ceritanya sering keliatan sosok pucet, kotor, lusuh, zoom wajah dan teriakan mendadak (ga serem sih menurut gw), cuma kasian cumi2 dia ga biasa liat pelem horor jadi pasti takut. Gw pernah ada di posisi cumi2 yang takut akan “hantu”, jadi waktu gw umur 5 thn, sempet nonton Malam 1 Suro (M1S)-nya Suzanna akhirnya gw trauma ga bs tidur malem 3 hari, tapi semenjak itu gw tambah berani nonton pelem horor yang laen, karna menurut gw paling serem ya M1S.

Pas waktunya tidur gw telpon cumi2 berusaha bikin dia tidur dengan temenin dan ngajak ngobrol yang lain dan ga nyinggung2 masalah pelem tadi siang, karna gw tau pasti itu bisa bikin dia ga tidur semaleman. Gw cek ternyata cumi2 dah tidur (dari suara di telpon dah ga ada balesan), gw pun tidur sampe pagi. Bener yang gw kira ternyata cumi2 tidurnya ga pules, dia kebangun2 terus dan baru pules setelah jam 4 pagi. Aduuuh gw tambah merasa bersalah n janji ga bakalan ngajak nonton yang horor2, kecuali gw malemnya temenin cumi2 tidur di sampingnya.

*maaf ya sayangku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s