Priper 2

Akhirnya keputusan pun jatuh mengenai kebaya akad dan resepsi yang akan gue pakai nanti. Waktu itu Bajak Laut menyerahkan segala keputusannya ke gue, jadi ya gue mulai bereksperimen. Waktu akad nanti, kita pake nuansa putih. Dengan model pakaian kurang lebih kayak punyanya BCL dan suami waktu nikah dulu. Dan, di acara resepsi nanti, nuansa kebaya gue adalah abu-abu yang berkolaborasi sama warna pink. Kedua warna itu soft. Sementara punya Bajak Laut warnanya abu-abu soft dan berkolaborasi sama warna putih (nanti kalo udah jadi gue fotoin deh). Pokoknya warnanya kurang lebih kayak punyanya Karisa Putri dan Suaminya waktu acara akad.
Sambil berjalan, persiapan ketringpun juga udah mulai disusun. Makanan apa aja yang mau disediakan dll.
Model undangannya pun kita juga udah punya. Soal gaya foto prawed? Kita juga udah punya temanya. ​اَلْحَمْدُلِلّهِ pelan-pelan semuanya mulai kita kerjain.
Dan yang lebih senengnya lagi, sekarang Bajak Laut mulai bebenah diri. Memng, pada dasarnya yang namanya bersih-bersih muka itu bukan cuma ladangnya kaum Hawa. Adam pun sah kok kalo mau pake susu pembersih, peeling, masker, dan bahkan lulur sekalipun. Yang penting nggak kelewat batas aja. Maksudnya sampe pake bedak dan lipstik. Hihihihi…
Gue ajarin gimana caranya pake pembersih muka, handbody, dan peeling. Gue pun sama. Gue mulai rajin pake lulur dari zaitun, sabun zaitun, dan minyak zaitun. Meskipun jarak menuju hari H masih jauh, tapi nggak ada salahnya kan disiapkan dari sekarang. Siapa yang tau kalo ternyata hasilnya lebih memuaskan. Toh nikmatnya diri kita sendiri juga kan yang bakalan merasakan.
(˘⌣˘)ε˘`)
sambungan dari Priper 1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s