Pupi-pupi

Cumi-cumi say’s:

Entah karena stress atau karena salah makan gue juga ngga tau pasti. Yang pasti, waktu itu setelah gue makan siang dengan menu nasi padang (terong + perkedel), tiba-tiba pusing menyerang kepala bagian depan. Rasa itu masih gue abaikan. Menjelang sore, gue sama temen gue pergi ke kantin, dan gue makan soup buah. Bukannya enakan, eh begitu sampe ruangan bukan cuma pusing doang yang gue rasaian. Tapi juga mual.
Kalo udah bagitu, mau beraktifitas kayak apapun ngga nyaman. Saking ngga kuat menahan, waktu pulang gue naik taksi. Itupun setelah sampai UKI. Karena, pada awalnya gue mencoba untuk bertahan. Eh, ternyata lama-lama sempoyongan juga.
Nah, besoknya gue masih masuk kerja. Rasa ngga enak badan yang kemarin gue rasain masih tetap gue rasain. Bawaannya kenyaaaang terus. Laper pun cuma sebentar. Begitu diisi makanan sedikit langsung cepet kenyang. Bahkan, sekedar liat gambar makanan aja langsung mendadak kenyang.
Dan semuanya berujung ketika malam menjelang. Semua makanan yang ada di perut gue keluar semuanya. Gue muntah-muntah dan buang-buang air. Badan jadi lemas, letih, lunglai. Akhirnya gue memutuskan untuk ngga masuk kerja.
Waktu gue cerita apa yang gue alami ke Bajak Laut, ternyata dia juga menyuguhkan cerita yang sama. Tapi, kondisi tubuhnya masih bisa diajak kompromi untuk kerja. Barulah besoknya ketika gue udah siap untuk kerja, eh ternyata malah gantian dia yang ngga bisa kerja. Bajak Laut tepar. Buang-buang airnya semakin menjadi.
***
Menjaga kondisi menjelang pernikahan itu memang wajid hukumnya. Sekalipun masih dalam jangka waktu beberapa minggu lagi. Karena dampaknya bisa kemana-kemana. Dimana seharusnya bisa mengerjakan target yang kesekian, eh terpaksa ditunda karena sakit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s