Si cantik Naura

Udah lama ga sempet nulis di sini, semenjak pernikahan aku dan cumi-cumi november tahun lalu kita agak sibuk dengan berkah yang selalu datang, seperti desember tahun lalu cumi-cumi sudah dinyatakan positif hamil (alhamdulilah). Mulai dari situ kita sibuk dengan jadwal ke dokter, beli perlengkapan bayi dari yang besar sampe yang kecil-kecil kaya sarung tangan (yang kecil-kecil banget hi2).

Ga kersa akhirnya waktu itu tiba, tanggal 26 agustus jam 3 sore waktu gw lagi kerja, cumi-cumi telepon bahwa ketubannya pecah dan sudah Otw ke RS. Langsung gw tancep gas pake si marchy nyusul ke RS. Hari itu semua terjadi dengan cepat, aku ingat semua agak melambat setelah jam 21.16 suster memanggilku dan berkata “pak bayinya sudah lahir ya, perempuan”, perasaanku hari itu campur aduk ga karuan, antara mau nangis dan teriak kegirangan. Trus tiba waktu aku harus meng-adzan-i anakku. Rasanya ga keruan lemes…sampe mau nangis.

Jam 1 malem gw baru ketemu cumi-cumi setelah selesai dari ruang operasi. Aku kecup keningnya aku bangga jadi suaminya. Esoknya waktu harus ngasih nama kita sepakat dengan nama “Naura Auni Shafina” artinya bunga putih yang cantik yang sholehah (insyaAlllah amiin).

Sudah kebayang nextnya episode baru hidup cumi-cumi bajak laut dengan personil baru dedek Naura, yang bakalan kita ajak jalan-jalan, kuliner dan terutama kita modalin ilmu agama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s