My Husband

Udah 2 minggu suami ngga masuk kantor. bukan karena cuti. bukan juga karena lali (lupa) hari. suami lagi sakit. kaki sebelah kanannya kayak kejepit. gue juga bingung mau ceritainnya. tapi, yang pasti posisi jalannya ngga sempurna. lebih sering membungkuk. karena menahan sakit. kalo dari posisi tidur ke bangun, perlu perjuangan ekstra.
Berbagai macam cara ditempuh supaya lekas sembuh. dibekam, ke dokter, diurut (yang katanya cabangnya dari cimande), minum jamu, telor ayam kampung, madu hitam, dan terakhir ke tukang pijit yang memadukan antara tekhnologi dan tradisional. kalo ga salah giminho (maaf kalo salah tulis). katanya juga, pengobatan itu dipelajari dari Jepang. widiiiih…hebat ya. harapan gue sih ngga muluk-muluk. suami cepat sembuh dan kembali beraktifitas.
Ya diambil hikmahnya aja. mungkin dengan begini, gue, suami, dan anak jadi sering ngobrol intens di rumah. hari liburpun kami sering di rumah. kalo suami ngga sakit, pasti udah kemana-mana. apalagi diakhir bulan mei ini ada hari kejepit nasional. hahahaha…abisnya sehari masuk sehari ngga. terus aja begitu sampe mentok di hari sabtu. kita punya rencana untuk jalan-jalan ke Bandung. dan suami ambil cuti seminggu full. alhasil karena kejadian suami sakit, otomatis rencana itu gagal. ngga enak juga sama kantor. setelah sembuh sakit malah mau cuti.
Sedih karena ngga bisa nolong banyak untuk suami. paling gue bantu ingetin kalo dia mulai angkat yang berat. gendong Naura pun gue cegah. tidur dengan kondisi badan ngga luruspun kadang juga gue marahin.
Ya, namanya juga hidup. kadang senang kadang susah. kadang sehat kadang sakit. dan begitu seterusnya.

:*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s