Doa2 kecil

Suami searching2 mengenai dokter yang bagus sebagai pengganti dari dokter Basuki. Karena seperti apa yang pernah gue ceritain bahwa beliau akan mulai pensiun setelah bulan mei . Ngga langsung sih tapi jadwal hari yang biasanya gue ikutin berubah.
Gue pun banyak nanya juga ke beberapa tetangga mengenai dokter kandungannya. Dan jawabannya pun beragam. Dilema semakin bertumbuh besar. Hati semakin ga bisa pindah ke lain dokter. Kalo kata suami, “sekarang Ibu banyak berdoa. Semoga dipertemukan dengan dokter kandungan yang sama baiknya seperti dokter Basuki. Bahkan lebih.”
Sampai akhirnya suami memutuskan pilihannya untuk pindah ke dokter perempuan bernama Yenni, pada hari itu gue belum mau menuruti permintaan doanya. Dan sekalinya berdoa, begini doa gue “ya Allah, pertemukanlah aku dengan dokter yang terbaik untuk menolong hingga persalinanku nanti. Seperti dokter Basuki. Bahkan jika ada melebihinya”.
Semakin hari jadwal kontrol pun semakin mendekati. Tibalah hari jumat. Iseng2 suami nanya ke group WA yang dibentuk dokter Basuki. Kumpulan ibu2 pasiennya.
“dok, besok apakah masih ada praktek di Rs. Mitra barat?”
“Iya masih.”
Antara percaya dan kaget. Wah kalo begitu ngapain susah2 pindah k dokter lain. Akhirnya besoknya gue pun kembali ke Dokter kesayangan. Seketika dilema gue pun sirna.
Ya, meskipun jenis kelaminnya belum mau diketahui.
Ternyata rencana beliau untuk pesiun cepat untuk sementara ditunda sampai awal tahun. Alhamdulillah…itu artinya sampai gue lahiran masih bisa ditangani beliau. Insyaallah. Cuma bisa berdoa agar diberikan kesehatan yang melimpah kepadanya.
***
Dan di bulan Juli, jawaban pun diberikan. Menurut hasil pemeriksaan, jenis kelaminnya mengarah perempuan. Alhamdulillah. Apapun jenis kelaminnya, yang terpenting sehat, lengkap fisiknya, dan menjadi anak kebanggaan Allah dan orangtua. Amin….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s